Selasa, 19 April 2011

Jack Wilshere Siap Tinggalkan Arsenal Demi Inggris

Jack Wilshere menegaskan kesiapannya membela tim nasional Inggris di turnamen Piala Eropa U-21. Hal itu tentunya berlawanan dengan keinginan pelatih Arsenal Arsene Wenger yang memintanya untuk tidak ambil bagian.

Diungkapkan Wilshere, bermain di turnamen internasional adalah impiannya.

"Turnamen ini adalah turnamen internasional dan apabila saya terpilih, saya akan pergi. Saya ingin bergabung jika terpilih," katanya, Selasa (19/4).

"Ini adalah Inggris. Saya tidak akan pernah menolak untuk negara saya. Merupakan kehormatan bisa bermain di level mana pun dan saya sudah bermain sejak tim U-26, jadi merupakan kehormatan bagi saya. Kami semua merasa punya peluang memenanginya," tandas Wilshere.

Ada pun Wenger sebelumnya beberapa kali mengungkapkan keinginan untuk tidak melihat Wilshere ambil bagian di turnamen tersebut agar tetap terhindar dari kelelahan.

sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/1108/sepakbola-inggris/2011/04/19/2447960/jack-wilshere-siap-tinggalkan-arsenal-demi-inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar