Senin, 18 April 2011

selamat tinggal, el locco!

BOMBER Persib Bandung Cristian Gonzales membuat pernyataan cukup mengejutkan saat berbincang dengan persibholic.com usai laga kontra Persisam Samarinda, Rabu (13/4/2011) malam. El-Loco mengaku siap hengkang dari Persib.

Awalnya, tim persibholic.com melihat Gonzales dan gelandang Persisam Ronald Fagundez saling tukar kostum usai laga. Penasaran akan hal tersebut, kami menanyakan maksud penukaran kostum tersebut.

"Ya, saya kasih kostum saya ke dia (Fagundes) dan dia pun kasih kostumnya ke saya. Kita saling tukar sebagai sahabat lama," ungkap Gonzales.

Saat ditanya harapannya untuk membawa Fagundez ke Persib musim depan, Gonzales justru mengaku dia lah yang akan pindah ke tim berjuluk Pesut Mahakam tersebut. "Saya yang akan kesana. Tunggu saja kabarnya," kata El-Loco.

Apakah Gonzales sudah memiliki sinyal kontraknya tidak akan diperpanjang musim depan? "Tidak, tidak. Pokoknya lihat saja nanti," tandasnya.

Tidak terlihat raut wajah bercanda atas pernyataan striker naturalisasi timnas Garuda tersebut. "Pokoknya saya hanya akan fokus pada sisa pertandingan musim ini. Saya akan tampil bagus dan profesional. Nanti kita ngobrol lagi ya," tutupnya.

sumber: http://www.vikingpersib.net/index.php?topic=2965.0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar